Monday, August 09, 2010

Killers


Katherine Heigl is back!!!

Dalam Killers, Heigl berperan sebagai Jen, seorang wanita yang baru saja berpisah dengan kekasihnya. Dalam sebuah liburan di Nice, dia bertemu dengan Spencer (Ashton Kutcher). Pertemuan singkat itu memberikan cinta baru kepada Jen yang sudah lelah dibohongi oleh pria. Dalam Spencer, Jen menemukan cinta sejatinya. Tapi ternyata, Spencer menyimpan sebuah rahasia besar dalam hidupnya....


I love Heigl!! She's like the new Aniston, even better!!! Memukau dengan penampilannya di Grey's Anatomy dan perlahan tapi pasti menjadi ratu rom-com baru, Heigl dengan sukses mengkombinasikan wajah cantik nya serta kepribadiannya yang ceria tapi sedikit neurotik di semua filmnya. Personally, gw ga suka Kutcher. Dari That 70's Show sampai kiprahnya di Punk'D, makin membuat saya membencinya. Just another pretty face in Hollywood yang lebai. Tapiiii, di Killers bole lah.. Chemistry sama Heigl nya jalan en dia ga selebai di film laennya.


Harus diakui, dengan jadwal rilis yang berdekatan, Killers akan langsung kita bandingkan dengan Knight and Day. Sama-sama menawarkan komedi romantis dengan sentuhan action, menurut saya Killers masih sedikit lebih baik. Heigl-Kutcher menjadi kekuatan utama (mungkin kekuatan satu-satunya) dari film ini. Well, bukankah itu rumus nya rom-com? Hadirkan sepasang pria dan wanita bertampang di atas rata2, tambahkan adegan2 romantis dan lucu, jadilah rom-com. Dalam kasus ini, Killers lebih sukses dari Knight and Day.


Kehadiran Tom Selleck dan Katherine O'Hara sebagai bokap en nyokapnya Jen memberikan sentuhan yang manis pada film ini. Emank beda ya kalo uda senior, cuma nongol aja uda berasa ada sesuatu yg beda.

Sayang sekali film ini sangatlah datar. Sangat sangat datar... Tidak ada adegan lucu yang bisa memancing saya tertawa, tidak ada adegan romantis yang so sweettt dan definitely, tidak ada adegan seru. Sampai akhirnya, film ini hanya sebuah tontonan, sarana bagi kita untuk melihat Heigl dan Kutcher. That's it


Verdict: Seperti makan sebuah yoghurt yang dipenuhi berbagai topping buah-buahan aneka warna tapi ketika dimakan buah nya tawar dan yoghurt nya tidak ada rasa.

Rating: 6.5/10

5 comments:

  1. Memang film fav nih drama komedi hehehe

    ReplyDelete
  2. yup... setuju.. film ini datar banget...

    ReplyDelete
  3. betullll skrg jarang deh kluar film rom-com yang bagus kaya zamannya sandra bullock ato meg ryan dulu

    ReplyDelete
  4. udah lama ga liat ashton main film :P

    ReplyDelete
  5. trakir seh dia maen valentine's day, mirip2 gitu hehe

    ReplyDelete