Friday, August 20, 2010

Ayam Goreng Suharti

I'm back patients!!!!!! :)

Rabu kemaren, gw sama anak-anak pergi ke Dinkes Jakarta Barat buat denger pengarahan soal Puskesmas. Nahhh, sepulangnya, kita mo makan Bebek HT tapi ternyata tutup! Dengan perut meraung-raung, si Ciwalit dengan busuknya menyeret kita ke... Ayam Goreng Suharti!! Grrr... Susah deh kalo dia uda ketemu ayam goreng, dasar Ciwalit..


Tampak luar restorannya seh biasa aja, model-model resto jadul gitu. Ada beberapa kandang burung di samping restoran dan ada sebuah akuarium penuh ikan tepat di tengah pintu masuk. Mungkin dia liat hongsui kale ya... Aneh banget soal nya tu akuarium. Di dalemnya... Gw berasa abis time warp ke zaman nya film-film warkop dulu deh. Remang-remang dengan musik Ebiet G Ade, meja dan kursi rotan dannnnn kobokan beserta anduk basah buat ngelap tangan :p

The food:
1. Ayam Goreng (Rp. 68.000)


Seekor ayam utuh yang digoreng ditutupi sama kremes yang jumlah nya bisa bikin anak anak kesenengan. It was yummy!!! Ayamnya seh ya gitu deh, ayam kampung digoreng kering. Rasanya seh asin with a hint of spices... Trus lembut gitu dagingnya, tinggal diemut juga copot tuh daging dari tulang. Yang mantep tuh kremesan atau yang mereka sebut bumbu ayam. Gilaaaaa, sensasional!!!!!!!!!! Garing abis, asin, gurih... Pantes si Ciwalit ketagihan...Uda gitu, karena kurang, si Ciwalit mesen seporsi kremesannya doank (Rp. 15.000). Mantaphh

2. Ati rempelo (Rp. 7.000)


PARAH!! Kecil bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

3. Usus Goreng Suharti (Rp. 8.000)


Usus gorengnya persis kaya usus yang dijual di plastik gitu (en emank waiternya bilang uda diplastikin) Yah... garing garing gitu deh, nothing spesial

If ur a fans of fried chicken, this is a must go place. Tapi kalo engga, yaaaaa kalo emank lagi kelaperan en ga ada alternatif bole lah :) The only good thing is the bumbu kremes... And the price is NOT CHEAP!

Rating: 6/10
Location: Jl. Pesanggrahan 15A, Jakarta

7 comments:

  1. aduh.. gua bisa tuh makan nasi putih pake garing2annya doang plus kecap manis...

    jadi pengen gua... hehe

    ReplyDelete
  2. bener bangetttttt, kayanya ga perlu pake ayamnya uda enak deh hehe

    ReplyDelete
  3. asyik tuh ngemil kremesnya sambil nonton filem..he..he...

    ReplyDelete
  4. hahahaha wahhh asik banget, ntar hipertensi lho

    ReplyDelete
  5. ini salah satu ayam gr kesukaan g , skrg udah mahal ye . g juga demen bgt ama kremesan nya n pasti beli terpisah lagi hmmm makin laper g saat ini .
    dkt rumah g jg ada Suharti tapi udah bukan Suharti yg "ibu" , yg ini Suharti "bapak" krn mrk laki bini pecah kongsi .
    kalo ibu yah ada logo si Ibu kae gambar lo diatas he222 itu gossipnya .

    ReplyDelete
  6. iya iya gw juga denger tuhhhh, tp skrg uda agak sepi kayanya

    ReplyDelete
  7. Sekedar info aja. Skrg A.G.SUHARTI buka cabang baru lagi di Jl. KH.MasMansyur No.69 TanahAbang Jakarta Pusat. Silahkan mampir... :-)

    ReplyDelete