Friday, May 01, 2009

EX Roboh!!!!

Pas gw ntn Wolverine di EX Rabu kemaren, langit langit di deket eskalator menuju PI extension roboh!!!!!!!! Sempet terjadi keramaian seh... Trus pas gw mo foto, uda dilarang gtu sama orang EX nya tapi telat hehe uda kejepret :p

3 comments:

  1. Mengerikan sekali yaa.. untung engga ada yang luka...

    ReplyDelete
  2. Gue kira satu jembatan roboh! Sensasi lo

    ReplyDelete
  3. trimakasih infonya,,
    sangat bermanfaat,,
    salam sukses,,,.

    ReplyDelete