Pages

Thursday, May 21, 2009

Random Mode

Ini adalah salah satu jenis entry dari gw yang gw bikin buat ngomongn hal hal ga jelas terutama ketika gw bengong en ga ada kerjaan

Random mode hari ini bakal gw isi dengan beberapa hal ga penting
1. Clara's
Ini adalah sebuah bakery kecil di daera Menteng. Tadi pas gw bis dimsum di Ming, Setiabudi One, gw mampir sbentar... Gara gara salah satu blogger yang merekomendasikan yummy nya kue kering dsini, gw memutuskan untuk mampir deh.

Astaga.. MAHALLL!!!!!!!! Gw ampe ga jadi beli!!!! hahahaha duh malu maluin banget..... masa sekotak kecil kue kering (kotak nya ga lebi gede dari kotak pensil yang gw bawa buat ngajar) harga nya Rp. 130.000!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anyway... akir nya gw beli chocolate cake (Rp. 17.000) yang rasa nya biasa banget...... Well daripada gw masuk en kluar ga beli apa apa...


Btw, gw nyoba tester kastengel and i hav to admit, it's YUMMY!!!

2. Burger?
Hal kedua yang mo gw omongin adalah makanan ini. Burger?


Ini adalah salah satu jenis snack yang sering sekali dihidangkan kalo gw ngajar ke tempat Brendi... Apakah ini? Dapat didefinisikan sebagai setangkup roti abang abang yang diisi selembar daging burger beli di supermarket en selembar keju. Rasa nya? Well kalo gw belom makan seharian en dikasi ini, rasa nya WOW MENAKJUBKAN!!! Tapi kalo gw uda makan en rada ga mood makan rasa nya... yah.. I had better :)

3. BulKet


Sumpa demi segala macem jenis cheesecake diluar sono, pertama kali gw ngeliat ni poster gw teringat sama seorang sahabat gw (gw takut bakal DITUNTUT dengan tuduhan pencemaran nama baik kalo gw sebutin namanya) yang ga tau napa punya kekaguman tersendiri sama bagian tubuh nya yang namanya ketiak...

Lokasi nya adalah di Senci, seberang ATM BCA lantai dasar.... Ini sebenar nya seh tempat mengurus bulu ketek yang suka tumbuh dengan tidak semesti nya... Tapi keren ya, dengan ada nya poster itu, tu tempat keliatan nya 'hip' abis en gaul berat hahahahaha

Sekian random mode hari ini, sampai jumpa di random mode berikut nya :)

2 comments:

  1. mendingan beli cheese cake di ohlala kali ya?!

    ReplyDelete
  2. Oh la la juga ga gtu oke seh, menurut gw yang agak lumayan di Starbucks de hehe

    ReplyDelete