Wednesday, April 15, 2009

Marah Marah Marah

Hari ini dalam perjalanan pulang dan pergi dari Husada, gw nemuin banyak banget orang marah marah...

Tadi pagi, pas gw ngangkot ke Husada, angkot gw tuh jalan nya ditutup ama motor. Ga dikasi lewat gtu.. gw juga ga jelas napa, apa tu motor ampir kena serempet tu angkot ato gimana.. gw juga bingung seh kayanya angkot gw normal normal aja jalan nya, kok tu motor nyolot....

Alhasil, mengamuklah supir angkot gw... Dan dia langsung ngambil sebatang pipa-like thingy buat ngehajar tu motor.. Untung nya tu motor ngambil jalur yang berbeda jadi tidak terjadi keributan besar besaran... gw uda parno aja pagi pagi musti ngeliat pertumpahan darah

Lalu siang nya... gw naek Kopami 02 buat balik kruma. Tiba tiba si sopir kopami turun en ribut sama satu abang abang ga jelas yang rambut nya pirang (yeah.... pirang....) Persoalan nya kenapa gw juga ga jelas.. Aneh banget padahal sebelum nya si sopir masi ketawa ketiwi gtu sama temen nya. Tiba tiba aja dia ngamuk en turun mo berante... Untung nya ada kenek nya (yang seorang perempuan dengan tompel yang cukup besar) menahan dia en temen nya yang nahan juga dengan bilang "uda jangan ribut, ga usa diurusin orang kaya gtu, elo ngejar sewa aja, cari duit"

Dr. B: (dalam hati) ckck... hebat hebat.... ada juga abang abang yang otak nya beres en bisa mikir jernih

Lalu... Barusan gw baru pulang ngajar si Brandon... Abis marah marah pula gw di tempat dia.. DUHHHH tu anakkk!!!!! uda kls 3 smp, tai ngerjain tugas da kaya anak TK. Masa dsuru bikin essay sama gurunya, dia nanya sama gw "tema nya apa ya ko?"

Dr. B: MANA SAYA TAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EMANK NYA KMU MAU BIKIN TENTANG APA?!!!!!!!!!!!!!

Ada apa dengan hari ini ya?? Panas banget pula hari ini.... Maybe ada hubungan nya tuh panas dengan emosi...

3 comments:

  1. emang belakangan panas banget n bawaannya pengen marah marah mulu..

    ReplyDelete
  2. Yg gue tau, ada hubungannya elo PMS dengan emosi... (Puasa Makan Siang ato Pre Menstrual Syndrome nih?)

    ReplyDelete
  3. LOL

    hmm ada benar nya...

    Hari ini gw kenyang abis...

    ReplyDelete