Pages

Monday, April 06, 2009

New Routine

Seminggu terakhir ini, terhitung mulai masa masa ujian Kulit, gw punya rutinitas baru. Awal nya seh isenk isenk aja, pas lagi break belajar trus pinda pinda tv station. Nah sampailah kita ke.....

SCTV, satu untuk semua....

Ada sinetron baru judulnya "Terlanjur Cinta"




Cerita nya seh cliche cliche cliche.... Si cowo namanya Ridho (Andrew Andhika), anak orang kaya yang jatuh cinta sama Murni (Ririn) cewe kampung yang astaga... polos beratttt

Gw kaga ngerti seh bagaimana ceritanya mereka ktemu en bla bla bla coz gw baru ntn sekitar 4 episode en mereka uda kawin....

Emank ya, sinetron tuh guilty pleasure abis hahahaha tanpa disadari, gw uda ntn minggu ke 2 lho hahahahaha

Padahal... ampir setiap scene tuh bisa disinisin pake statement sinis level 10 gtu... Dari nyokap nya Ridho yang extreme banget ngomong nya "saya ga bisa makan ayam yang dibeli di pinggir jalan" ampe acara tabok tabokan antara si Murni vs temen penghuni sel nya (yang suara tabok tabokan nya bisa kedengeran sama lakinya yang sibuk nangis2 di luar tembok penjara)

Lebaiiii abis.... En kerjaan nya nangis muluuu!!!!!!!! Buset dah... kalo si cewe nya doank yang nangis2 seh wajar, ini ampe cowo nya mewek tiap episode.. Lalu si Murni itu dependent abis ama laki nya...

Murni: Mas Ridho.... (sambil menangis) Mas Ridho (terus menangis.....) Murni ga mau di sini... (tambah lagi nangis nya) Murni takut Mas Ridho (berlinangan air mata)

Ridho: Murni... (sambil menangis) Murni... maafin aku Murni... (tangis tangis en tangis) Aku pasti akan mengeluarkan kamu dari sini (berlinangan air mata)

Murni: Mas Ridho.... (menangis sambil memeluk lakinya) Aku takut sekali Mas Ridho... (dengan suara xtra polos and kinda cute btw plus aer mata yang membanjir)

Ridho: Murni..... (nangis...) Aku pasti ngeluarin kamu Murni... (nangis...) Kamu sabar ya Murni... (nangis nangis nangis)

FYI, gw sambil ntn pas bikin ni blog hahahahahah

ps: ada tokoh yang diperanin sama si Enno Lerian yang inspired by Cincha... Busettttttttttt ampe tokoh sinetron aja bisa ke chinca chinca an hahahahah dia emank hebatttttt

4 comments:

  1. andrew andhikaaaa!! kyaaaaaa

    ReplyDelete
  2. ampun deh ris, lo nonton sinetron?
    buru gih bukin jagoansinetron.blogspot.com
    huahahahaha..

    ReplyDelete
  3. hahahahahaha malu maluin emank tapi kan gw berusaha mencintai produk dalam negri hahaha

    hmm... hari ini ntn ga ya...

    ReplyDelete