Saturday, May 08, 2010

The Bounty Hunter

The Bounty Hunter adalah sebuah film RomCom yang agak sedikit berbeda dari yang lain... Dengan trailer yg lumayan menarik serta ada nya 2 nama besar yaitu Gerard Butler dan Jennifer Aniston, film ini cukup berhasil menarik perhatian.

Diceritakan ada seorang pemburu hadiah bernama Milo Boyd (Gerard Butler) yang sudah bercerai dengan istrinya Nicole Hurley (Jennifer Aniston). Nicole adalah seorang wartawati di sebuah surat kabar yang sedang menyelidiki kasus bunuh diri yang mencurigakan. Sebuah kecelakaan kecil memaksa Nicole untuk hadir di persidangan, tetapi karena dia harus menyelidiki kasus tersebut, dia tidak datang ke persidangan. Hal ini membuatnya menjadi seorang buronan. Ketika Milo mengetahui bahwa dia akan dibayar untuk membawa istrinya ke penjara, dia langsung menerima pekerjaan tersebut tanpa mengetahui masalah-masalah tak terduga yang akan menimpanya


I've always liked Aniston since Friends. Sayangnya, sejak Friends henti tayang, Aniston tetep aja ga bisa keluar dari image 'Rachel' itu. Bahkan di film ini pun dia masi 'Rachel' banget. Well it's not a bad thing but not a good thing also. Untuk film film RomCom kaya gini bisa banget lah, cuma kalo bukan seh gawat lho. Sekali gw ngeliat dia di film yg agak serius, gw lupa judulnya apa. She's pretty good seh but not fantastic.

Butler sebenernya ga jau beda.... Penampilan dia yg paling gw inget ya di '300'. He got this whole macho-tough-guy that other actors don't have. Sayang nyaaaa, karena image macho dia terlalu kuat, ngeliat dia maen di film non macho, jadi aneh aja, Dannnn menurut gw, di film ini chemistry nya kurang.. Gw masi lebi suka dia di The Ugly Truth bareng Katherine Heigl. Untung nya karena Aniston maupun Butler emank sangat tinggi pesona menurut gw, ga masalah seh mereka kurang nyambung. Ga tralu menganggu sekali...


Plot nya menurut gw agak sedikit membosankan. Diawali dengan pengenalan karakter utama yang sangat panjang, kemudian adegan ngambek2an en kejar2an antara Milo en Nicole yang lagi lagi terlalu panjang, serta terlalu banyak nya konflik di film ini mengakibatkan gw sedikit mengantuk pas nonton. Kemudian minim nya adegan romantis (yang kalo sesuai dengan genrenya harusnya ada dimana mana) juga agak bikin bingung ini sebenernya film tema nya apa?


Di luar segala kekurangan nya, film ini cukup menghibur. Uda lama juga ga liad Aniston maen film.. She's still got it :) Buat Butler, I think he shud go back to macho movies for a while. I had enough of RomCom Butler for now

Rating: 7.2/10

2 comments:

  1. yah, namanya juga popcorn movie, dibuat se-kriuk mungkin buat santai2, sit relax on a couch, bukan film yang perlu dibela2in ke bioskop kecuali tiket bioskopnya cuman 7500 karena pake kartu kredit tertentu (which I did several days ago). hehehehehe.

    ReplyDelete
  2. gilaaa dimana tuh 7500???? gw ntn nya on weekend seh jadi 35000

    it's ok lah... tapi emank bener, ga perlu ngantri. nonton kalo sempet aja

    ReplyDelete