Tuesday, May 18, 2010

Future X Cops

It's time for Mandarin movie!!!!

Future X Cops adalah sebuah film bergenre sci-fi yang bertema time travel. Pertama kali gw denger judulnya gw pikir ini semacem sekuel dari film jadul yg judulnya Future Cops. I bet everyone has watched it right? Itu loh.. Film yg inspired by street fighter... Nahh ga tau nya this one is totally different.


Ceritanya di tahun 2080, teknologi sudah demikian majunya dengan ditemukan nya sumber energi baru oleh dr. Masterson. Suatu ketika, dr. Masterson mendapat ancaman pembunuhan dari sekelompok cyborg yg dipimpin Kalon (Ma Jing Wu). Kepolisian tentu saja tidak tinggal diam, dengan dipimpin Kidd Hao (Andy Lau) mereka berusaha melindungi dr. Masterson. Ketika pembunuhan tersebut akhirnya gagal, rencana pun berubah. Mereka pergi ke masa lalu untuk membunuh dr. Masterson yg masih berusia 12 tahun.

The verdict is... JELEK!

Hmm kita mulai dari ceritanya... Tidak ada yg orisinil dari ceritanya. Perjalanan kembali ke masa lalu untuk melindungi orang, screaming terminator all over the place. Pake cyborg pula!!!! Astaga... Lalu teknologi yg dipakai, kok kayanya nanggung banget ya. Engga ada keren2nya malahan terkesan murahan. Gw uda kaya nonton Power Ranger tapi versi bagusnya.


Belum lagi setting nya yang sungguh sangat mirip dengan setting nya Astro Boy, seragamnya yang nyontek abis Ultra Man dan less but not least, karakter penjahatnya yang ya ampunnnnn, cewe seksi berekor tajam? Transformers bangett

Belum lagi acting dari masing-masing pemaen nya. Ma Jing Wu yg merupakan salah satu pemeran tokoh "kasar" favorit gw, maen nya uda kaya penjahat nya Power Ranger. Lalu Barbie Hsu yg jadi polisi tp megang pistol uda kaya megang kaca make up. Fan Bing Bing yang super lebai halusnya, sempet bikin gw bingung ini polisi ato ratu kecantikan. Yang maen nya bagus cuma Andy Lau en anak-anak kecil itu... Parah ga seh?

Satu-satunya hal yang menghibur adalah bisa cuci mata ngeliatin Fan Bing Bing en Barbie Hsu. Damn... Fan Bing Bing seh flawless... Bisa ya ada cewe secakep itu ckck



Rating: 5/10

2 comments: