Monday, May 24, 2010

Seroeni

Di sebuah pojokan Plaza Senayan, ada sebuah resto yang tidak terlalu besar. Restoran itu adalah Seroeni.


Kalo diliat dari jau, sumpa de menarik abis! Decor nya yg minimalis japanese dengan nuansa kayu dan biru langsung membuat gw memutuskan untuk makan disono. Menurut gw seh resto nya keren banget. Simple, ga mewah mewah banget tapi asik aja. Casual but classy gtu. Makanan yang ditawarkan adalah chinese-peranakan. Yeah... Agak bosen seh gw dengan jenis makanan ini tapi yah akirnya gw coba juga karena gw suka tempatnya


The food:
1. Salted Egg Prawn (Rp. 55.000)


Hmm... Tidak enak... Well, it's edible but I think they shud change the name. Gw sama sekali ga ngerasa kalo ini adalah udang telor asin. Mengapa? Simple, ENGGA ASIN! Gw bingung kok ini udang aneh bener ya, malah kaya uda tumis bawang gitu. Untung ukuran udang nya cukup besar, jadi ga kecewa2 banget... Tapi tetep aja, mengecewakan

2. Tofu with Mushroom (Rp. 29.000)


Again... TAWAR!!! Astaga... Gw uda sempet bingung apakah restoran ini mengenal bumbu dapur yang namanya garam ato engga. Tofu nya seh ok, digoreng dengan tingkat kematangan yang pas. Jamur enoki nya yah bole lah... ga dikit2 amat.. Tapi rasa nya seh cukup parah ya... Uda ga ngerasain lagi gw, maen telen aja

3. Honey Vinegar Chicken (Rp. 35.000)


Small pieces of chicken fillet, deep fried and covered in honey vinegar sauce. The only decent dish of the day. It's pretty yummy actually but nothing outstanding. Need more honey and more vinegar to wake my taste buds up.

Makanannya cukup pathetic seh kalo mengingat tempatnya yg lumayan bagus. Mengecewakan banget kalo tempat nya oke tp makanannya minus kaya gini. Service nya juga pas pas an, agak lama kerja nya en kurang attentive. Lalu makanan nya dateng nya ga barengan. Bedanya lama!!! Aneh ga, dateng pesenan gw yg tahu lalu sekitar 10 menit kemudian baru nongol yg udang, itupun setelah gw panggil waiternya. Kemudian, gw nunggu 5 menit lagi buat pesenan gw yg satu lagi dateng

Yah.. Harganya sebenernya ga mahal mahal banget tp nasi (Rp.7.000) en ice tea (Rp. 12.000) nya bikin bill gw bengkak... Dammit

Not coming back to this place...

Rating: 5.5/10
Location: Plaza Senayan F3

3 comments:

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    ReplyDelete
  2. You should only come to Seroeni for the shave ice thing.. especially green tea flavored one yumm

    ReplyDelete