Pages

Wednesday, May 26, 2010

Ayam Bakar Mas Mono

Next on kuliner Depok... Ayam Bakar Mas Mono


Seinget gw, ini resto baru ya, pas gw di Depok taon lalu tuh belum ada. Beberapa kali ngelewatin kita uda pengen banget nyoba soalnya rameeee banget. Trus gagal mulu nyoba nya coz mereka lagi tutup (tiap jumat siang tutup). Yah... Dalemnya seperti layaknya franchise ala indonesia, tempatnya ga tralu gede, tidak ada AC dan banyak kesan dan pesan dari artis artis gitu. Penting ga sehhhh???? Emank nya kalo mereka bilang enak trus pasti enak gitu?

Disini menu nya sangat sangat terbatas!Lebi tepat nya seh cuma ada ayam bakar doank beserta aksesorisnya.


Ayam Bakar + Tahu (Rp. 16.500)

Ayam bakar nya lumayan yummy! Daging nya lembut dan bumbunya cukup meresap. Cuma perlu diemut aja ayam nya bisa langsung copot dari tulangnya. Dibakar pake arang sehingga ada smoky taste nya gitu, just the way i like it. Tahu bacem nya juga enak seh, tahu nya agak keras kemudia manis gtu. Biasa nya kan tahu bacem suka manis luarnya doank, nah ini tuh engga.

SERVICENYA BURUK!!!!!!!! Gw nunggu makanan gw mungkin ada kali 45 menit. I know it's peak hour tapi tetep aja tidak bisa diterima kalo makanan dateng lebi dari setengah jam. Gila parah bangetttt. Dan bukan gw doank, meja meja laen juga dapet makanan nya lama. Parah kan??? Menurut temen gw, dia perna makan di cabang yang laen, juga kaya gini. Kayanya emank lama masaknya ato gimana deh

Will not come back to this place, makasih banyak deh. Males nunggunya

Rating: 5.5/10
Location: Jl. Margonda Raya 423, Depok

3 comments:

  1. walah 45menit masss???

    lama amirr yee... -_-

    mening c mba td bikinin ayam bakar cm 15, mngkn lama matengnya x y mas jd luambreta,,^_^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  2. hahahahah yoiiii ampir aja gw tinggal :p

    ReplyDelete
  3. wih nice artikel gan,
    enak bgt tu ayamnya,
    apalagi es tellernya,, hmm maknyuss

    ReplyDelete