Pages

Sunday, September 06, 2009

Teo Chew Palace

This is my second visit here...

Si Teo Chew ini ternyata punya acara late night bubur... Dengan promo Rp. 8.888 bubur all u can eat, gw penasaran donk...

Pilihan bubur nya ada 3. Ada bubur ubi, bubur teochew en bubur canton. Kecuali si bubur canton, bubur laen nya tuh rada beda. Katanya seh teo chew style... Jadi dia ga kentel gtu, more like nasi berkuah. Gw coba yang bubur canton en bubur ubi... Bubur ubi nya enakkk!!!

Untuk pilihan lauk nya gw pilih:
1. Tim Babi Cincang dengan Ikan Asin (Rp. 23.800)
Yummy..... Sepotong sepotong kotak gtu... Daging banget!!!

2. Angsio Tahu (Rp. 23.800)
Standard abis... tahu nya over fried...

3. Tumis Babi Panggang Daun Bawang dan Jahe (Rp. 32.000)
Ini sebener nya samcan trus ditumis gtu... Too meaty...

4. Ma Po 3 jenis sayuran (Rp. 19.800)
YUMMY!!!!! Ada 3 potong... Tahu daging gtu trus ada cabe gede yang diisi daging en satu lagi gw lupa..


Gilaaaaa makanan nya babi smua!!!!!!!!!!!!! Gw yang doyan babi aja bengong, kok ni pilihan menu nya babi smua ya...

Rating : 7.3/10
Location: Pluit Village

1 comment: