Pages

Sunday, October 04, 2009

Surrogate


The latest movie by Bruce Willis (or akang willis kyaaaaaaaaaaaaa --> kata si pudel perek)

Hmm... Cerita nya di masa depan sono, ada teknologi mutakhir yang namanya Surrogacy. Jadi, kita bisa make robot sebagai pengganti kita untuk kehidupan sehari hari. Kita cukup tinggal diruma sambil mengendalikan tuh robot... Termasuk untung bekerja, berperang dan bahkan clubbing!!

Nah.... Tom Greer (Bruce Willis) seorang FBI agent yang menyelidiki pembunuhan pada sebuah surrogate, robot pengganti, dari seorang anak. Ternyata anak itu adalah anak dari pembuat teknologi Surrogacy ini..

Film nya sendiri konsep nya lumayan keren seh, beda kan sama film robot laen nya. Kalo biasa nya robot itu diprogram ato bergerak sendiri, kalo yg ini kita harus ngendaliin gtu kaya lagi maen gem. Yah bole lah.... Cuma ga tau napa, kok kayanya ga maksimal aja. Gw juga bingung apa yang sala but i just felt dat there's sthing off bout this movie. Ga mantap polll gtu...

Mungkin pengaruh si Willis yang uda semakin tua sehingga ga sekeren yang gw harapkan. Mungkin juga coz gw ntn nya di Blitz yang tingkat kenyamanan nya kurang maksimal... Yah anyway, menurut gw ini ga jadi sebuah film yang WOW aja... Just a bit above average

Rating : 7.4

2 comments:

  1. 正享除蟲服務項目:白蟻防治 跳蚤防治 蛀蟲 燻蒸防治 蟑螂防治 老鼠防治 蚊子防治 蒼蠅防治 螞蟻防治 蛾蚋防治 園藝防治
    正享是專業的白蟻白蟻防治、除蟲專家,提供消除白蟻、白蟻防治、以及除蟲服務,只要您有惱人的白蟻困擾,找正享除蟲就對了。

    ReplyDelete
  2. lam kenal mas. Gw setuju banget kalo film ini gak maksimal. padahal idenya bagus. sayang, ya... oia,...make-up bruce willis muda keren banget, ya. wrinkle-free :)

    ReplyDelete