Pages

Thursday, August 05, 2010

Emilie

Kemarin gw mendapatkan kesempatan buat makan gratis di... Emilie!!! Yeah.. THE Emilie hehehe Uda lama banget gw pengen makan disono tp karena denger2 harganya menggila, ga berani nyoba deh gw. Nahhhh ceritanya gw diundang workshop gitu, diawali dengan acara lunch di Emilie! Semangat deh gw hahaha


Tempat nya seh nice. Dengan dekorarasi yang simple dan elegan. Meja kotak dengan white linen, dim lighting and all. Romantic and elegant... Engga mewah2 banget, berasa kaya dirumah aja :) Service nya top notch!! Attentive, polite and efficient.

The food
1. Le Salade Cesar


YUMMYLICIOUS!!! Simply the best caesar salad ever... Fresh crisp greens with dressing and sauteed prawn. Udang nya besar dengan rasa yang enak sekali. Well balanced banget... Tingkat kematangan nya pun pas sehingga udangnya ga keras tapi garing gitu pas digigit. Dressing salad nya itu enak bangettt, gw ga tau deh campurannnya apa yang jelas enak. Ada after taste garlic nya gitu yang goes very well with the cheese. Kejunya ada grated parmesan yang cenderung asam. Kaya nya seh dia pake 2 jenis keju, nah keju satu nya lagi yang asin. 3 rasa itu, garlic, parmesan dan sebuah keju misterius itu yang berpadu jadi satu and gives u this unique taste. Damn it was nice!

2. Le Poulet


Roasted chicken with mashed potato and a weird side dish. Nah side dish itu terdiri dari jamur (sepertinya seh hioko) dengan sejenis pasta yg gw ga tau namanya. Kata waiternya seh homemade pasta gitu... For the chicken, it was delicious but not great. The chicken is perfectly cooked, a bit crispy on the skin, very tender and just right. The mashed potato is creamy and smoothm, yum yum :) I gotta say, that chicken although not great on the taste, demonstrate a precision in cooking. Very nice

Gw ga bisa ngasi penilaian tentang makanan disini secara benar coz gw juga cuma makan makanan 'gratisan' jadi keenakan sesungguhnya kan tidak digambarkan. But based on those two dish, i can say that Emilie serves a high standard of food. Definitely gonna be back to enjoy a nice dinner with a glass of wine

Location: Senopati Raya No 39, Jakarta

6 comments:

  1. slurpp!! tp kok gak nendang di gw kalo porsinya segitu.. hehehe
    Gile tuh resto kayak di film2 barat dong yah...*seandainya...*

    ReplyDelete
  2. waw, dokter yax...sensei negh...aku masih jadi mahasiswa, he2! tongkrongin medical art blog aku yax...follow nd kasi komen dok! thx u!

    ReplyDelete
  3. Aahh gila enak banget ditraktir makan disitu :))
    gw baru denger sih nama resto itu xD

    ReplyDelete
  4. Itu berbusa2 gitu side dishny? O.O

    ReplyDelete
  5. @ patzie: yuppp makanya biasa kalo makan kan set gitu, komplit dari appetizer sampe dessert hehe yang berujung pada serangan bom atom pada dompet kita :(

    @ ms A: iya, ada busa gitu tapi gw ga tau itu busa apaan

    ReplyDelete