Pages

Thursday, February 05, 2009

Kabar Hari Ini

BOSAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

Tadi di tempat les sempet ngoce ngoce ke James (He conveniently forgot how to substract simple fraction.... ARGGHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

Lalu.... Si Beatrice (murid gw druma) cuti bulan ni... Uda kondisi keuangan lagi goyah, ditambah lagi begini... Damn... gimana ntar kalo gw da koass nih.... :(

Akirnya gw dapet juga tu kemeja putih buat yudisium (stela kaki gw pegel muterin Pluit Village) Ada apa seh susa bener nyari sebuah kemeja putih yang decent???? Nanti size nya kegedean lah, kekecilan lah, tembus pandang lah, kepanjangan lah....

sekian dulu ocehan hari ini.... sampai jumpa di ocehan berikut nya

2 comments:

  1. gue turut berduka bi atas cutinya beatrice,
    sudah waktunya loe mengencangkan ikat pinggang dan stop hidup glamourous...

    ReplyDelete
  2. tidak... oh ya en edward juga uda ga... parah....

    ReplyDelete