Pages

Wednesday, May 14, 2008

My Incompetent Coworker and Other Stories

Gw mo cerita soal my lovely incompetent co worker. From now on let's just refer to her as Ms. V

Ms. V adalah seorang mahasiswi kedokteran dari Universitas A yang notabene adalah second best med school di jakarta (ini dari gosip yg beredar ya... in my heart seh tetep donk, Universitas Tarumanagara is the best!!!!) Denger2 ipk nya 3 ke atas (which is very common disono katanya.... jadi nothing spesial) en diliat dari gayanya type yg maniak blajar gtu. Asal dari sukabumi, penampilan fisik... hmm... Size L/XL, trus ada tompel yg cukup huge di deket idung, make up berat (which i don't think help at all) en semi tomboy.

Dia mulai ngajar di galaksi (also known as tempat Suli) dari bulan april kalo ga sala..... dia ngajar anak anak grade 5 en 6 yang brati sama kaya gw.

Here's the deal...... SHE IS VERY INCOMPETENT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mari kita jabarkan satu per satu
1. gaya ngomong nya annoying en rada cadel (sorry fisik but i can't help it...) and yang nyebelin adalah SOTOI BERAT (sotoi = sok tau). ada emak emak yg lage stega curhat soal anaknya yg kemampuan nya rada minim, trus dengan pede nya dia ngomong ma tu emak emak " iya tante, saya juga tiap hari nyicilin jadi alvin blajarnya ga tralu berat. trus minggu depan kan mao ujian nasional ya, jadi kita latihan setiap hari" TAI KUCING!!!!!!!!!!! apa nya yang latihan kalo mo ulangan aja ga perna dicicil tu blajarnya. begitu gw tanyain murid2nya, smua nya ga bisa jawab. gw juga ga jelas tuh dia ngajarin apaan. Padahal dia uda dikasi murid2 nya yang bae2, banyak cewenya, rajin (yg bisa minta blajar kalo mo ulangan) en ga tralu banyak.

2. BERISIK!!!!!!!!!!!!!! astaga.... ni baru gw ketahui belakangan. jadi sejak awal minggu ini, dia pinda ruangan ke sbela gw karena guru yg di sbela gw (ci sandra a.k.a cici nya danil) ngajar nya pagi. nah..... gw baru tau donk kebiasaan ngajar dia.... selama ngeles tu sekitar 2 jem, 70% waktunya diabisin buat NGOBROL ama muridnya. ini literally ngobrol!!! bukan nya ngajar tapi NGOBROL.

Contoh 1
Ms. V: "eh indri, kmaren aku abis ngajar, makan pizza lho"
Indri: "lho bukan nya miss seblum ngajar juga makan pizza"
Ms V: "Iya, abis itu makan lagi. abis nya dibayarin sih sama anak kos"
Indri: " wah enak banget.."
Conclusion? GA PENTING ABIS!!!!!!!!!!!!!! makan pizza hut aja dibahas, penting ya? jelas de ya tu sixe L/XL darimana datengnya (gw tau ini sinis berat but it feels good...)

Contoh 2
Ms V: "iya, ada temen aku ni, ngajar les juga. dia hebat banget lho, ngajar nya ampe malam tiap hari, anaknya ampe juara. uda gtu ruma dia tu jau jadi pulang nya lama, tapi temen aku itu nilai nya A A gtu"
Edward en James: "oooo....."
Dr. B: (dalam hati) astaga..... ga penting banget... for God's sake, mereka anak kecil yang bahkan ga kenal ama temen loe yg nilai nya A.... daripada loe ngobrol hal hal ga jelas, mending loe ajarin de tu murid loe yg bilang I itu pake are, bukan am.

Sumpa ni brisiknya.... kalo brisik gara2 blajar en sambil jawab pertanyaan seh wajar lah, kelas gw juga berisik gtu kalo lage blajar. kan ada yg nanya nanya gtu. apalage kalo pelajaran apalan. uda kaya rebutan sembako kalo ngejawab. nah ini.... bahkan murid gw si Nurimba en Dylan (yg pentolan berat en ceritanya preman skolah) ampe protes en ngoce tralu ribut ampe ga bisa blajar.
Biasanya kalo lage brisik, gw tereakin aja dari sbela en bakal langsung diem tu anak2. nah tadi tuh, uda gw tereakin sekali.... nah belakangan, dia sambil bikin sambil ngajakin anak2 nya ngobrol. alhasil jadi ribut abis donk.....murid gw si kembar ampe uda siap2 gtu kalo gw bakal tereak lage. gw ngajarin mereka aja ampe ga kedengeran!!! langsung aja gw gedor tu tembok sekenceng2nya, daripada gw musti marah2 mulu. langsung sunyi senyap.....

3. Ga bisa ngajar. Well kalo ini seh, gw ga bisa protes2 seh.... kan tiap orang cara ngajar nya beda, tapi gw bakal cerita soal kasus yg ekstrem aja. masa lage pelajaran apalan, dia nanyain nya bareng en dikit banget. bayangin aja, ceritanya besoknya tuh mo ulangan umum PLKJ, nah tiba2 murid nya ada yg kluar en nanya ma gw uda bole pulang ato blom (ceritanya masi ada authority dikit... lol...) tebak jem brapa.... jem 4!!!! artinya dia baru ngeles sejem en uda dikasi pulang. gw heran donk, pas gw tanyain, alesan dia adalah anak2 nya ga bawa bukunya. Langsung donk mau gw omelin anak2nya knapa mau ulangan ga bawa buku. e eh baru gw nanya (belom ngomel) knapa ga bawa buku, tuh anak2 uda ngeluarin buku en catetan2 dia. aneh berat kan!!!!!!!!! mank nya dia kaga ngecek ya!!!

lalu, ngebahas pelajaran matematika..... murid nya ada 7 orang, dia ngebahas di MEJA TULIS pake SELEMBAR KERTAS FOLIO. ga keliatan kaleeeeeeeee!!!!!! trus uda gw bilang ni
Dr. B: "V loe pake white board aja, ni gw pinjemin marker nya."
Ms. V: "ga usa, ni pake kertas uda cukup"
fyi, tu murid2nya bahkan ga bisa liat dia nulis apa!!

oke sekian ocehan tentang Ms. V....... kita sambung kapan2

Sebenernya seh ada gosip soal murid gw.... jadi ada 2 emak2 yang tadinya hopeng an berat, sekarang ribut ampe ga ngomong. tadi nya tuh ya, bisa yg ke ex bareng pada sabtu malam, ke puncak bareng berasama keluarga, intinya hopeng de. nah.... sekarang ribut gara2 pinjam meminjam uang. yah detailnya seh ga jelas... tapi inti permasalahan nya itu. trus kmrn ini, anak yg diutangin itu kena bola pas maen basket gara2 lemparan anak yg ngutang. alhasil, emak yg diutangin marah2 di mobil (disaksikan live oleh murid gw yg laen yg numpang mobilnya) i quote "dasar!!! emak sama anak sama aja brengsek nya!!!"
aduh... jahat ga seh.... apa coba salah tu anak... dia mana tau soal emak nya ngutang ato kaga. masi SD gtu... gw sebel banget, kalo ada orang ribut trus suka ngoce2 tentang hal yg ga ada hubungan nya ama topik yg sedang diributin en ujung2nya nyalahin smua orang. Ugh... kalo ampe tu emak2 ngocein murid gw, gw musti gimana ya? should i play the heroic Mr. Aris ato the cuek Mr. Aris ato maybe the protective Mr. Aris?

lalu kata ko suli, mak nya yg diutangin ini suka ribut ma lakinya ampe sering tinggal di kos! fyi emak2 ini galak berat en jutek. padahal lumayan cakep... anak nya tuh pinter abis tapi menunjukkan gejala bakal gampang depresi kalo gede... contoh: begitu dia salah bikin soal, dia bisa mengekspresikan nya dengan berteriak!!! kinda weird right?
lalu anak cewe nya, kalo dia manggil uda kaya manggil babu! anak cowonya satu lage, pake kacamata super tebel and katanya dia di ikutin ama spirit orang tua.... en anaknya yg cowo suka aneh. kalo maen ama nci nya kasar berat en kalo dia lage ga mao loe panggil, trus loe panggil, dia bisa kaya ngejutekin loe padahal baru kls 1 sd.

Selaen kehidupan les les an gw yg hampa ini.... my life is basically nothing. Just some daily routine.. planning to go to Bandung this weekend and just preparing for my final test. wish me luck guys!!!!!!

No comments:

Post a Comment