Pages

Wednesday, December 17, 2008

Kenalan Gaya ABG

Fresh fresh fresh from the oven!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

I've been chatting wit Aldo, one of Galaksi's litte demons.... I've discovered some disturbing facts about the life of pre-puberty kids nowadays... this is one of them

Jadi cerita nya gini.... Secara dia tau gw jomblo, en dia sedang memasuki masa masa pubertas yang penuh gelora en testosterone... di tenga sesi chatting ini, dia cerita kalo dia diajak kenalan... kenalan nya di MALL!!!!!

Pas dia lage ntn di Pluit Village, dia didatengin cewe yang ngaku nya SMP 1 en diajak kenalan plus langsung dimintain no hp nya.... FYI Aldo baru kls 6 SD!!!!!

Lalu kejadian serupa terulang lagi.... Ini terjadi tadi pagi katanya... Cewe umur 14 taon yang jalan bareng temen temen cewe nya, lagi lagi ngajak kenalan dia en minta no hp.....

Nah, setelah gw kroscek ke ade gw si Yusi, ternyata praktek seperti ini sudah umum di kalangan ABG masa kini!!! Ada temen nya lage pulang sekolah, lalu tiba tiba diajak kenalan ama cowo naek motor. Next case, temen Yusi yang laen, ada orang bayar cleaning service buat minta no Hp nya en abis itu di stalk gtu temen nya.

OH MY GOD............... gw emank uda tua en ketinggalan zaman....

Sejak kapan cewe cewe ABG kecentilan itu minta2 no hp cowo kls 6 SD!!!!! Btw, one of my students, jadian ama cewe SMP 1, dia baru kls 6 SD juga... Love is in the air...

Sebagai penutup, si Aldo yang ga tau napa ternyata cukup narsis juga, memberikan nasehat tentang bagaimana gw bisa punya pacar

Aldo Liverpool: caranya lu kurusin badan lu trus lu fitness terus sampe badan lu bener2 berotot and macho kata cewe2 seh gw kalo pake baju agk sempit otot gw kebentuk semua

OH MY GOD.....................................................................

4 comments:

  1. "gw kalo pake baju agk sempit otot gw kebentuk semua"

    HUEEEEEK
    Gua mau laporin ke komisi VI DPR aaaah...

    ReplyDelete
  2. OH MY GOD!!!!!
    kayanya gua dulu ga segitunya deh pas abege...
    pas gua lagi ke ta,di sebelah gua lagi ada sepasang abege,duduk makan ice cream,suap2an ampe abis,trus minum juga dipegangin gitu..
    no comment!!
    hahaha

    ReplyDelete
  3. hahahahaha

    sementara laki loe si ciwalit??????? kapan ren disuapin????? hahahahaha ada jgua ngabisin mie laiker yang tersisa

    ReplyDelete